Dead Age apk + obb

Dead Age apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead Age apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead Age apk + obb
link : Dead Age apk + obb

Baca juga


Dead Age apk + obb



Dead Age apk + obb


Sesuatu yang akhir-akhir ini begitu mengganggu saya tentang game dengan tema zombie adalah sangat sedikitnya dari banyaknya game dengan tema serupa yang membuat playernya merasa tertantang, dan memberi kesan sebuah perjuangan dalam cerita dan gameplaynya. Banyak game zombie yang hanya fokus pada aksi menembaki dan meledakkan mereka, hingga menghilangkan kesan horror di dalamnya. Nah, dalam Dead Age player akan benar-benar merasakan sebuah perjuangan untuk bertahan hidup selama bencana wabah zombie, meskipun tidak benar-benar sesuatu yang menjadikan game ini menakjubkan. Setidaknya  memberikan beberapa tantangan yang menyenangkan dan menarik di sepanjang jalan.

Cara termudah untuk menggambarkan gameplaynya adalah menyebutnya sebagai sebuah game dengan battle ala game RPG. Player akan mengelola karakternya dan sekelompok survivor lainnya di sebuah perkemahan kecil. Bertahan hidup dalam game ini termasuk adalah berburu perbekalan dan makanan sembari berhadapan dengan para zombie dalam sebuah pertempuran ala RPG Turn-based. Semakin lama player mampu bertahan hidup, semakin banyak experience/ exp yang di kumpulkan, yang dapat player gunakan untuk membuat karakter di tim menjadi lebih tangguh.

Selain untuk mempertahankan kelompoknya, player juga harus menyelesaikan misi yang terdapat dalam game, misalnya adalah pergi ke area tertentu atau menjarah barang-barang tertentu guna mendapatkan tambahan bonus exp. Player mungkin akan menemukan karakter baru yang bisa di ajak bergabung menjadi bagian dari kelompoknya, yang berarti player akan punya lebih banyak tenaga untuk di manfaatkan, tapi sayangnya juga lebih banyak mulut untuk diberi makan.

Aspek penting dan sangat menantang dari game ini adalah waktu didalam gameplaynya. Setiap aksi yang player lakukan menyebabkan waktu berlalu, yang berarti player harus membuat keputusan sulit tentang apa yang akan player lakukan selanjutnya. Player mungkin suatu ketika tidak akan dapat mengambil misi baru karena bahan makanan yang mulai menipis. Setiap hari dalam game yang terlewat akan menghabiskan sejumlah persediaan dan makanan, yang tentu saja akan membuat player berfikir keras dan dalam tekanan, tentang apa yang akan player lakukan selanjutnya. Terutama ketika di hadapkan pada misi khusus hari tertentu dengan reward menggiurkan, tapi makanan dalam kamp yang hampir habis.

TESTING   Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE        Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Dead Age apk + obb
"Sistem battle turn-based"

Dead Age apk + obb
"Misi yang menarik"

Dead Age apk + obb
"Grafis yang bagus"


Dead Age v1.6.1
apk -> download <-   47mb
obb -> download <- 289mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Dead Age apk + obb

Sekianlah artikel Dead Age apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead Age apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/dead-age-apk-obb.html

0 Response to "Dead Age apk + obb"

Posting Komentar