Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fifa 12 Lite apk + data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LITE, Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fifa 12 Lite apk + data
link : Fifa 12 Lite apk + data

Baca juga


Fifa 12 Lite apk + data



Fifa 12 Lite apk + data


Yups, sebuah game yang tidak di sangka-sangka. Fifa 12 adalah sebuah game sepak bola yang sudah lama saya mainkan di android sebelum hadirnya Fifa 14. Makanya agak mikir juga ketika mau posting Fifa 12 di blog ini, karena ada Fifa 14 yang lebih baru dengan grafis dan fitur yang lebih bagus. Tapi ini adalah Fifa 12 dengan kondisi yang berbeda. Merupakan versi Lite dari Fifa 12, yang tentu saja dengan ukuran game yang lebih kecil dari pada game versi ori nya.


Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data

Layaknya Fifa 14, Ada banyak fitur yang tersedia dalam game ini. Ada satu mode yang mungkin familiar bagi player Fifa 14, di mana fitur ini pada versi orinya masih tertutup dan banyak player yang ingin membuka fiturnya dengan berburu yang sudah otomatis unlocked. Mode kick-off. Sebuah mode di mana kita dapat melakukan pertandingan persahabatan dengan tim yang bisa player pilih sendiri, entah itu tim yang kita kendalikan atau tim yang akan menjadi lawan. Tenang, mode-mode di game Fifa 12 ini semuanya telah terbuka pada saat awal terinstal.


Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data

Fifa 12 Lite apk + data

Bosan dengan mode kick-off? Player bisa membuka menu game modes. Dalam menu ini player akan menemui sub menu League, cups, practice arena dan Penalty Shoot-out. kayaknya tidak perlu di jelaskan tentang masing-masing menu, karena para player penggila game sepak bola pasti sudah tahu dengan pasti fitur-fitur ini di luar kepala mereka.  

Tidak ada yang salah dengan gameplay dari game ini. Semua berlangsung nyaman saat saya memainkannya, entah itu kontrolnya ataupun hal lainnya. Mungkin player perlu menyesuaikan sudut pandang kamera di pengaturan gamenya, untuk pengalaman gameplay yang lebih memuaskan, layaknya Fifa versi konsol.

Testing           Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode              Offline
Status             Outdate
Os Required   2.3 and up


Fifa 12 Lite v1.8.00
 apk -> download <-     6mb
data -> download <- 493mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ com.ea.game.fifa12/ pastikan di sini langsung file-file gamenya.
  5. Pastikan juga ukuran data, full size, dan jumlah file serta folder sama seperti di screenshoot ini.
  6. Selamat memainkan gamenya guys, Dan pastikan lagi kalua tidak ada koneksi internet saat pertama memainkannya.

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Fifa 12 Lite apk + data

Sekianlah artikel Fifa 12 Lite apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fifa 12 Lite apk + data dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/05/fifa-12-lite-apk-data.html

0 Response to "Fifa 12 Lite apk + data"

Posting Komentar