Day R Premium apk

Day R Premium apk - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Day R Premium apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel strategi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Day R Premium apk
link : Day R Premium apk

Baca juga


Day R Premium apk



Day R Premium apk


Game yang menurut saya sangat seru, dengan genre strategi survival. Game ini sendiri akan berseting di negara Rusia dengan map yang sangat luas dan dengan keadaan kota yang hancur lebur karena perang nuklir. Game yang menuntut imajinasi playernya di pakai agar bisa merasakan gimana mencekamnya keadaan dunia saat itu.

Awal game akan di mulai dengan karakter yang terbangun di sebuah kota dengan keadaan tidak ingat apa-apa atau amnesia. Keadaan kota hancur lebur dengan banyak runtuhan-runtuhan bangunan yang terbengkalai. Yang ngeri adalah adanya zombie yang berkeliaran, serta radiasi yang senantiasa mengancam kehidupan dari si karakter yang player mainkan. Tugas player dalam game ini adalah mencari tahu bagaimana keadaan keluarganya.

Percayalah, game over adalah hal yang pasti akan terjadi pada player yang memainkan game ini untuk pertama kalinya. Mungkin saya akan membuat tips versi saya untuk player pemula untuk menghindari game over dini. hehehe.

  1. Jangan makan minum sembarangan di game ini. Ada banyak efek radiasi dan penyakit yang mengancam kesehatan akibat salah minum dan makan. Carilah makanan yang aman dengan mengecek apakah bersih dari racun, dan minum minuman yang tidak tercemar yang di game ini di sebut pure water, berwarna biru. yang bisa player dapat dari menjernihkan air kotor dengan memasaknya. Kalau kepepet bisa makan minum seadanya, dari pada mati kelaparan atau kehausan. Tapi jadikan itu pilihan terakhir.
  2. Hati-hati dengan sebuah area dengan indikasi lingkaran radiasi putih atau merah, karena efek radiasi di tempat ini cukup tinggi. Karakter bisa-bisa terkena kanker, penyakit mengerikan yang akan membuat status player akan jauh lebih cepat drop. Meski ini penyakit bisa sembuh dalam waktu 1 tahun dalam game, saya yakin cuman beberapa hari ada penyakit ini, karakter juga akan tewas karena efeknya.
  3. Segera obati karakter yang terkena sakit, dan rawat jika karakter sedang dalam keadaan status terluka.
  4. Nyari item usahakan dalam waktu siang hari, selain malam hari lebih berbahaya. karakter dalam game ini punya indikasi stamina yang kalau di biarkan akan kelelahan lalu pingsan. Malam hari mending buat tidur.
  5. Sebelum bepergian jauh, ada baiknya menaikkan beberapa skill untuk bertahan hidup. Senjata dan item yang memadai, kalau entar ketemu musuh yang kuat, karakter tidak tewas.
Ada triknya sih, biar player tidak selalu mengulang permainan tiap game over. Yaitu memakai Titanium Backup. Cuman sayangnya, aplikasi ini hanya untuk player yang androidnya sudah ter root.

TESTING    Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE         Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Day R Premium apk

Day R Premium apk

Day R Premium apk

Day R Premium apk

Day R Premium v1.469
apk -> download <- 94mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Day R Premium apk

Sekianlah artikel Day R Premium apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Day R Premium apk dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/day-r-premium-apk.html

0 Response to "Day R Premium apk"

Posting Komentar