Samurai shodown 2 apk + obb

Samurai shodown 2 apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samurai shodown 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Versus Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samurai shodown 2 apk + obb
link : Samurai shodown 2 apk + obb

Baca juga


Samurai shodown 2 apk + obb



Samurai shodown 2 apk + obb


Merupakan sebuah game fighting legendaris yang di keluarkan oleh SNK. Di masa lalu Samurai Shodown merupakan sebuah kloning sempurna Street Fighter besutan Capcom yang mampu menyaingi ketenarannya. Game yang di puja di antara penggemar game 2D fighting terbaik dari serial ini, dan juga merupakan salah satu game fighting terbaik yang pernah di keluarkan oleh SNK. Game yang sudah mempunyai usia hampir 20 tahun ini, sekarang bisa player mainkan di android kesayangannya.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah worh it memainkan game ini di masa sekarang? Apakah juga akan di sukai oleh para player dengan umur yang jauh lebih muda dari pada gamenya? akan saya berikan beberapa sisi positif dari game ini. Game dengan gerakan animasi yang terasa pas dan kombo serta jurus yang telah di permudah untuk player android. Efek jurus dan benturan pedang serasa membuat player nya lebih bersemangat untuk mengalahkan lawan. Semua pergerakan berlangsung cepat dan cantik.

Konon dari sumbernya langsung di PlayStore, game ini bisa dimainkan berdua dengan teman lewat koneksi bluetooth. Tapi karena saya terlalu malas mencobanya, apakah fitur ini juga akan bekerja di file game yang akan saya bagikan?! saya tidak tahu!!! Sedikit curhat dari saya, game ini adalah sebuah game yang dulu berkali-kali saya dan teman-teman mainkan di game center yang pernah ada di tempat tinggal saya. Setiap main sampai game over, player di haruskan mengisi koin 100 perak pada slot yang tersedia. Tiap anak punya karakter fovoritnya masing-masing. Makanya ketika game ini muncul dari dulu langsung mencarinya di google, cuman baru ketemu yang work dan bisa saya mainkan. Sebagai sarana nostalgia saja.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Samurai shodown 2 apk + obb
"Pengaturan untuk full screen"

Samurai shodown 2 apk + obb
"Pilihan karakter dalam game ini"

Samurai shodown 2 apk + obb
"Pertempuran yang seru"


Samurai Shodown 2 v1.7
apk -> download <-   7mb
obb -> download <- 40mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Samurai shodown 2 apk + obb

Sekianlah artikel Samurai shodown 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samurai shodown 2 apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/samurai-shodown-2-apk-obb.html

0 Response to "Samurai shodown 2 apk + obb"

Posting Komentar