Dungeon Rusher apk

Dungeon Rusher apk - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dungeon Rusher apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dungeon Rusher apk
link : Dungeon Rusher apk

Baca juga


Dungeon Rusher apk



Dungeon Rusher apk


Adalah sebuah 2D RPG tactic dengan kombinasi antara gameplay dungeon crawler dan pertempuran turn-based. Dalam game ini player akan mengelola timnya, mencari harta karun dalam dungeon, menghancurkan tentara monster dan crafting equiment yang kuat. Menjalani sebuah petualangan yang epic dengan karakter yang penuh ragam warna dari seluruh semesta. Buat sendiri dungeon versimu dan tantang player lainnya.

Selama menjalani petualangan yang epic, menjelajahi banyak dungeon dan mengambil harta di dalamnya yang di jaga ketat oleh monster. Bangun timmu dengan memilih kombinasi hero terbaik untuk mengatasi perangkap dan monster yang mengintai dalam kegelapan.

Upgrade skill dari karaktermu untuk membuat mereka lebih kuat dan menempatkan mereka secara strategis untuk meraih kemenangan. Craft equipment versi player sendiri dengan komponen yang telah di kumpulkan selama perjalanan. Selesaikan petualangan di sebuah dungeon dan tantangannya untuk memperoleh bonus, serta membuka tingkat kesulitan "Heroic". Dimana hanya yang terbaik yang bisa menjelajahinya. Lalu bangun dungeonmu sendiri dimana player dapat menyebar perangkap dan monter untuk mencegah petualang atau player lain menjarah hartanya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE     : Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Dungeon Rusher apk
"Sistem battle turn-based"

Dungeon Rusher apk
"Mengganti tampilan karakter, 
meski bayar pakai IAP"

Dungeon Rusher apk
"Mode penjelajahan dungeon"


Dungeon Rusher v1.2.3
        apk -> download <- 82mb
mod apk -> download <- 82mb
*Mod: Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Dungeon Rusher apk

Sekianlah artikel Dungeon Rusher apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dungeon Rusher apk dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/dungeon-rusher-apk.html

0 Response to "Dungeon Rusher apk"

Posting Komentar