Zombie HQ apk + obb

Zombie HQ apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie HQ apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie HQ apk + obb
link : Zombie HQ apk + obb

Baca juga


Zombie HQ apk + obb


Zombie HQ apk + obb


Tidak ada cerita yang jelas pada game ini, tapi cukup bisa mudah di mengerti jika cerita dalam game ini berlangsung pada saat zombie apocalipse, dan manusia yang tersisa berusaha bertahan hidup dari serangan-serangan zombie. Player akan bermain sebagai dua orang karakter cowok dan cewek, dan player bisa memainkan keduanya bergantian. Dua orang ini hidup di atas atap bangunan pencakar langit, yang sehari-harinya bertahan hidup dengan cara membunuh zombie. Mereka punya cukup peralatan di atas atap untuk kegiatan sehari-harinya, seperti sofa untuk tidur, berbagai hiburan sehari-hari, hingga komputer dan map untuk menerima misi. Kondisi yang cukup realistik tapi sekaligus menyeramkan.

Pembantaian zombie selalu di mulai dari sebuah misi yang bisa player pilih pada sebuah meja dengan map besar di atasnya. Misinya sendiri cukup bervariasi dan seru, mulai dari membuat barikade, menjemput supply yang di jatuhkan helikopter dan beberapa misi lainnya. Bos zombie yang lebih menantang dan ganas bisa player temui pada misi Beast. Di setiap misi player akan di berikan ammo yang terbatas, kecuali jika player menginstal apk mod game ini yang memang unlimited ammo hehee. Akan ada dua jenis senjata yang bisa player bawa dalam misi, yaitu senapan dan senjata melee, semisal tongkat baseball dan gergaji mesin. Senjata melee sebenarnya adalah senjata cadangan jika player kehabisan peluru dalam sebuah misi.

Grafis game ini terbilang bagus dan detil. Kota terlihat dengan cukup realistik dengan banyaknya ornamen-ornamen. Animasi pergerakan karakter juga sangat smooth dan real. Gerakan menembak dan memukul sangat enak untuk di lihat. Efek cipratan darah dari zombie yang kita tembak sangat asik dan menyenangkan untuk di lakukan. Percayalah, sudah lama saya tidak merasa semenikmati ini saat memainkan sebuah game mobile di android. Sensasinya seperti munculnya game Angry Bird pertama kali di android, begitu menghibur dan adiktif.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Zombie HQ apk + obb
"Kostum pembantai zombie yang keren"

Zombie HQ apk + obb
"Makin seru melawan zombie raksasa"

Zombie HQ apk + obb
"Zombie ada dimana-mana"


Zombie HQ v1.8.0
        apk -> download <-   4mb
mod apk -> download <-   4mb
        obb -> download <- 65mb
*Mod: Unlimited Ammo*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Zombie HQ apk + obb

Sekianlah artikel Zombie HQ apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie HQ apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/05/zombie-hq-apk-obb.html

0 Response to "Zombie HQ apk + obb"

Posting Komentar