Star Warfare 2: Payback apk + obb

Star Warfare 2: Payback apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Star Warfare 2: Payback apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Warfare 2: Payback apk + obb
link : Star Warfare 2: Payback apk + obb

Baca juga


Star Warfare 2: Payback apk + obb


Star Warfare 2: Payback apk + obb


Merupakan sebuah game TPS seru dengan tema alien. Tapi bukannya alien berbentuk humanoid dengan kepala besarnya, alien dalam game ini adalah jenis serangga besar nan ganas yang siap menyerang dan mengunyah player. Yang seru adalah para alien ini tidak jarang menyerang secara bergerombol dalam jumlah banyak. Meski begitu, masih bisa di atasi kok. Gerombolan musuh yang menyerang justru menambah keseruan gameplaynya. Kunci dari gameplay game ini adalah, player harus senantiasa bergerak agar tidak terdesak kepungan para serangga ganas tersebut.

Dalam Star Warfare 2, tentu saja tugas player tidak hanya membantai para alien saja, tapi juga ada misi-misi yang di bagi dalam bentuk stage, seperti mencapai area yang telah di tentukan, membantai jumlah alien dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya. Selain misi utama, terdapat juga misi sampingan dengan imbalan yang menggiurkan.

Masalah kontrol, game ini mempunyai mekanisme kontrol yang standart ala game TPS mobile pada umumnya. Dimana terdapat virtual analog dan tombol action untuk menembak serta berganti senjata, serta aim dengan menswipe tengah kanan layar. Semuanya berjalan sangat nyaman dan responsif, hingga player dapat senantiasa bergerak lincah sambil menembaki para serangga yang biasanya menyerang dalam jumlah yang banyak.

Tersedia juga fitur upgrade, serta tidak ketinggalan senjata dan armor keren yang dapat player beli. Banyak macam senjata bisa player pakai sesuai selera dan efektifitasnya bagi player. Contohnya adalah memakai shotgun untuk musuh dengan jarak dekat, dan machine gun untuk membantai musuh di tempat yang jaraknya cukup jauh. Soal grafis, game ini mempunyai grafis yang lumayan bagus. Cuman yang agak mengganggu adalah desain dari karakter yang terlihat chibi. Karena memang karakter sepertinya bukan manusia. Mereka adalah ras yang manusia korbankan untuk membantai serangga alien di sebuah planet.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Star Warfare 2: Payback apk + obb
"Mengalahkan bos bersama teman dan
 memenangkan material yang berharga"

Star Warfare 2: Payback apk + obb
"Misi baru dan menantang dengan evolusi alien"

Star Warfare 2: Payback apk + obb
"Banyak pilihan senjata dan armor"

Star Warfare 2: Payback apk + obb
"Kalahkan alien dan upgrade pet"


Star Warfare 2 v1.23.00
        apk -> download <-   20mb
mod apk -> download <-   20mb
        obb -> download <- 298mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Star Warfare 2: Payback apk + obb

Sekianlah artikel Star Warfare 2: Payback apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Star Warfare 2: Payback apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/07/star-warfare-2-payback-apk-obb.html

0 Response to "Star Warfare 2: Payback apk + obb"

Posting Komentar