Empire of Angels IV apk + obb

Empire of Angels IV apk + obb - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empire of Angels IV apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tactics, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empire of Angels IV apk + obb
link : Empire of Angels IV apk + obb

Baca juga


Empire of Angels IV apk + obb



Empire of Angels IV apk + obb


Siapa sangka game dengan tampilan yang menawan dengan khas anime ini ternyata developernya asal Taiwan, yaitu Softstar. Padahal saya kira game ini buatan dari negeri sakura Japan. Game ini sendiri mempunyai genre RPG tactic atau mungkin bisa juga di sebut dengan strategi RPG. Itu, game yang gameplay berjalan antar tile atau kotak dengan giliran gerak bergantian antara player dengan musuh alias turn based. Simplenya game ini mirip dengan Final Fantasy Tactic. 

Sesaat saya merasa aneh dengan karakter voice atau dubbingnya, serasa nuansa lihat film japan bajakan dengan audio voice karakter mandarin, hehehe. Mungkin belum terbiasa dengan bahasa yang di gunakan. Tapi syukurnya pilihan menu dan dan sub game ini menggunakan bahasa inggris/ ada pilihan bahasa inggrisnya. 

Karakter juga di desain dengan sangat keren, dengan mimik dan gesture yang lucu saat dalam battle. Yang paling unik adalah tiap musuh kehabisan HP yang berarti kalah, selalu di ikuti oleh hancurnya baju atau armor dari musuh, mereka menghilang dari arena pertempuran dengan tampang yang lucu. Sayang, karakter di desain chibi, coba kalau posturnya ala manusia hahaha, bikin gagal fokus dan mungkin akan lebih bersemangat melucuti pakaian musuh yang ada. Eh, maksudnya mengalahkan mereka.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Empire of Angels IV apk + obb
"Aksi yang menarik dan lucu"

Empire of Angels IV apk + obb
"Cerita yang kaya dan penuh intrik"

Empire of Angels IV apk + obb
"Peningkatan kelas"


Empire of Angels IV v1.0 (Free Unlock)
apk -> download <-   20.8mb
obb -> download <- 815.9mb

Catatan: Untuk menghindari random freeze. Ketika membuka game pertama kali masuk menu language dan set bahasa ke english walau bahasa default dari awal game adalah english. Bila terlanjur Freeze, ada baiknya menghapus cache dan data game ini di pengaturan terlebih dahulu, sebelum memulai permainan awal/ New Game.

Game bisa di Unlock gratis dengan cara memencet BUY FULL VERSION di menu awal. 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Empire of Angels IV apk + obb

Sekianlah artikel Empire of Angels IV apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empire of Angels IV apk + obb dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/empire-of-angels-iv-apk-obb.html

0 Response to "Empire of Angels IV apk + obb"

Posting Komentar