Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus - Hallo sahabat Download Aplikasi Dan Game Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi pro, Artikel Aplikasi root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus
link : Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

Baca juga


Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus



Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus


Cara membuat "Link2sd" menjadi "Link2sd Plus", untuk mnghindari "invalid Package" saat memindahkan data aplikasi di internal sd ke external sd. Kesimpulannya adalah untuk mengaktifkan pemindahan aplikasi sebesar 100% atau full ke external sd card.

TESTING DI Xperia J, SG Ace3 dan SG J5.


Bahan untuk patch Link2sd
apk -> download <- 2mb

Tutorial:

  1. Instal Link2sd patcher dan jalankan. Jika ada permintaan akses root, ijinkan.
    Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus
  2. Setelah itu pilih menu "patch", kemudian pilih "patch" di dalam menu patch hingga android reboot sendiri. hehee. jangan takut guys. 
    Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus
  3. Setelah android kembali menyala, akan ada aplikasi baru yang telah terinstal otomatis yang dinamakan "Link2sd plus (new). buka aplikasi tersebut. jangan di apa-apakan langsung tutup aja.
  4. Buka kembali Link2sd patchernya, kemudian pilih menu "Activate" di dalam menu tersebut pilih "Activate" hingga muncul notifikasi "Activation successful !!. 
    Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus
  5. Langkah terakhir buka Link2sd plus. Pencet check license dan centang "hide icon from louncher"
  6. Selamat. Kini Link2sd teman-teman telah menjadi Link2sd Plus.
    Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd PlusCara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

Percayalah, ini adalah cara paling ampuh untuk membuat link2sd kita menjadi link2sd plus. Sebenarnya ada cara lain si, memakai aplikasi freedom. Cuman sayangnya cara tersebut cuman berhasil di HH saya SG Ace3, HH lain gagal di terapkan. Lihat, selalu ada cara selama mbah google masih bisa kita akses hohoho. 


Demikianlah Artikel Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

Sekianlah artikel Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus dengan alamat link https://downloadapkobb.blogspot.com/2017/06/cara-membuat-link2sd-menjadi-link2sd.html

0 Response to "Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus"

Posting Komentar